Pelaku Pencurian Di Kota Padang Tabrak Saksi Mata Sampai Kritis, Usai Aksinya Kepergok

Mobil Pelaku Saat Beraksi Pencurian 

Padang JurnalisJunior.Com - Terjadi aksi kejar kejaran antara sepeda motor dan Mobil Toyota Calya Warnah Silver. Merupakan pelaku pencurian mesin Bor di Kota Padang. Sepanjang jalan Hayan Wuruk, Padang Barat, Kota Padang Sumatera Barat. Pada Jum,at 31/03/2023.

Terlihat video amtir milik warga melakukan pengejaran terhadap satu unit Toyota Calya Warnah Silver Bernomor Polisi BA 1537 NC. Pelaku berhasil kabur usai menbrak salah seorang saksi.

Usai saksi di tabrak oleh pelaku mengalami pata tulang dan mengalami kritis, langsung di bawa kerumah sakit terdekat oleh warga setempat. 

Saat pelaku menabrak saksi di jalan Hayam Wuruk, Kota Padang Barat. Terekam Cemera CCTV Milik waraga. Berdasarkan barang bukti jajaran Polsek Padang barat, langsung melakukan pengembangan kasus pencurian dan tabrak lari.

Pelaku di amankan Polisi di Kawasan Tapakis, Padang Pariaman, saat berada di dalam rumahnya langsung di gelandang ke Mapolsek Padang Barat Untuk di minta Keterangan. 

Pelaku mengakui panik di kejar warga saat terpergok mencuri satu unit mesin bor di kawasan Kota Padang. Pada akhirnya pelaku menabrak salah satu saksi. 

Kapolsek Padang Barat Kompol Gusti mengatakan terjadi kasus pencurian berjung tabrak lari di kawasan jalan Hayam Wuruk, Padang Barat. Dimana korban mengalami kritis di rumah sakit. 

"Pelaku menabrak merupakan pelaku pencurian Bor di kawasan padang, di ketahui korban sebagai saksi. Korban berusaha mengejar palaku namun korban di tabrak oleh pelaku," katanya. 

Pihak dari Polsek Padang Barat melakukan penyelidikan keberadaan mobil pelaku di di tapakis, Padang Pariaman. Pelaku di amankan dalam rumahnya. 

"Saat kedua pelaku sudah di amankan Di Polsek Padang Barat. Dengan barang bukti satu unit kendraan roda empat Toyota Calya Warnah Silver." Jelasnya.

Kedua pelaku merupakan resedivis tindakan pencurian, dengan di kawasan kota padang beberapa tahun lalu. 

"Kedua pelaku di jerat pasal berlapis dengan kasus pencurian dan kasus tabrak lari,"ungkapnya. 

Posting Komentar

0 Komentar