Dikenal sebagai sosok yang Berwawasan Luas, Febri Hendri Antoni Arief Selalu Perhatikan Relawan


FHG, Padang Panjang— Sebagai seorang calon legislatif DPR RI, sosok Febri Hendri Antoni Arief yang saat ini menjabat sebagai staf khusus Kementerian Perindustrian RI memang selalu menyita perhatian. Sosok beliau dipandang sebagai seorang yang berwawasan luas, baik budi pekertinya dan nyata bukti kerjanya. 

Hal ini diungkapkan oleh salah satu relawan Febri Hendri Antoni Arief yang telah dikunjungi beberapa waktu lalu di Kota Padang Panjang, M. Yusuf membeberkan bahwa ia menjadi relawan FHG tidak ada paksaan dari unsur manapun dan juga tidak diminta oleh beliau. 

“Saya ingin menjadi relawan bapak lantaran beliau memiliki jiwa kepemimpinan yang bagus, budi pekerti yang baik, dan memberikan bukti kerja nyata. Hal tersebut terlihat saat ini bahwa beliau masih memberikan perhatian ke Sumatera Barat meskipun beliau adalah orang pusat atau bekerja di Kemenperin,” ujarnya. 

Menurutnya, hal tersebut terbukti ketika beliau sering mengunjungi wilayah Sumbar untuk menghadiri acara yang diusung sendiri lokasinya di Sumatera Barat oleh staf sus kemenperin ini.

“Saya sudah sering melihat beliau dalam acara-acara, dan ketika saya dengan beliau mencalegkan, dengan senang hati saya bersedia menjadi relawannya,” ujarnya lagi. 

Lebih lanjut, ia berharap agar sosok Febri Hendri Antoni Arief bisa menjadi sosok pemimpin yang betu-betul bisa mewakili suara rakyat Sumbar di pusat nantinya dan dengan mengunjungi masyarakat secara langsung adalah nilai plus yang menjadi penilaian positif untuk Febri Hendri Antoni Arief. (TIM)

Posting Komentar

0 Komentar