Den Roto Sukses Jadi Katua Panitia 17 Agustus 2023 Gang Kurma, Perumahan Bumi Sentosa Damai


Bekasi Jurnalisjunior- Jelang Perayaaan Hut Ke - 78 RI, Warga Perumahan Bumi Sentosa Damai, Khusunya Gang Kurma, Sukses mengadakan Syukuran bersama warga Kurma. Rabu. (16/08/2023).

Malam Syukuran juga merayakan kemenangan Kurma Fc. Mendapati Juara 1 dalam pertandingan Minisoccer merbutka Piala Bergilir Rw. Pada bebrapa waktu lalu. 

Acara 17 Agustus akan di selengarakan pada Besok 17 Agustus 2023. Di lapangan Bantuan Sosial Perumahan Bumi Sentosa Damai. Yang di ketuai oleh Prof Den Roto alias Pak Roto Ganteng di kurma. 

Dengan semangat Juang Den Roto, berhasil mengumpulkan warga untuk merayakan 17 Agustus 2023. Lebih meriah di bandingkan tahun lalu. 

Perayaan 17 Agustus 2023. Mengadakan permainan Tradisonal Anak Anak. Lari Karung, Masukin Paku Dalam Botol, dan Dll. Sedang kan buat ibuk ibuk akan ada acara menarik lainya. 

Dengan banyak acara tersebut, Den Roto melakukan Trik kasumanya, yang selama ini di lakukan kepada para Gadis untuk mencari pemodal untuk membantu penambahan Dana angaran acara. 

Hal tersebut sudah terbukti. Dimana ketua Acara 17 Agustus Gang Kurma, berhasil menghadirkan orang orang penting dalam acara Syukuran 17 Agustus 2023 di Gang Kurma. Seperti Ketua Rw, Pak Rt Udin dan semua warga Gang Kurma.

Acara malam di meriahi dengan krokean yang di ambil ahli Panglima Kurma Sekjen Eko, menghibur para tamu dengan nada suara serak serak basah. 

Saat di Komfirmasi kepada ketua Panitia Den Roto mengatakan. Tidak mau menyombongkan diri karena ini sudah bagian dari msyarakat untuk untuk masyarakat. 

" Saya malas sombong, tapi memang saya yang mengerakan semuanya di bantu oleh panitian lainya, saat ini kami sudah mengumpulka warga untuk sukuran malam, dengan makan bersama," katanya. 

Saya di buatkan nasi tunpeng oleh warga untuk sukuran, buat tahun ini saya jadi ketua panitia, mungkin tahun dapan ada lagi panitia baru," jelasnya. (BYU)

Posting Komentar

0 Komentar